Scoliosis dapat disembuhkan bila Anak Anda masih di bawah 13 tahun. Baca: Kesembuhan Scoliosis dengan pemakaian konsisten Brace GBW.  Tetapi bila Anda mendapatkan anak Anda atau Anda sendiri menderita Scoliosis pada usia di atas 14 tahun maka Brace GBW masih bisa meringankan kelengkungan Scoliosis dan memperbaiki penampilan Badan Anak Anda ataupun Anda sendiri.

Kenapa Brace GBW dapat mengkoreksi Scoliosis dan brace lainnya tidak? Baca: Kenapa Brace GBW. Brace GBW mengaplikasikan konsep Schroth kepada badan Anak Anda atau Anda sebagai pasien Scoliosis. Sehingga ketika memakai brace GBW badan Anda seperti melakukan Senam Schroth 22jam sehari.

Dengan demikian jangan heran apabila kelengkungan Scoliosis Anda berkurang dan rotasi tulang belakang berkurang dan otot akan tumbuh kembali dan postur badan menjadi simetris. Karena Brace GBW telah di-desain secara khusus menurut klasifikasi kurva yang spesifik dan mengkoreksi secara 3 Dimensi.

Ini adalah contoh-contoh Pasien asli di Klinik Spine Family Holistic dimana Pasien di atas umur 14 tahun masih mengalami perbaikan yang cukup signifikan :

  1. Pasien kami perempuan dengan usia 16 tahun dengan pemakaian brace GBW dan Schroth exercise selama 12 bulan.
Brace GBW
pr16

2. Pasien kami perempuan dengan usia 17 tahun dengan pemakaian brace GBW dan Schroth exercise selama 6 bulan..

Brace GBW
pr17

3. Pasien kami perempuan dengan usia 20 tahun dengan pemakaian brace GBW dan Schroth exercise selama 15 bulan..

Brace GBW
pr20

Demikian jelas untuk para pasien yang cukup dewasa, dengan pemakaian konsisten 22jam setiap hari, Brace GBW masih bisa mengkoreksi penampilan postur tubuh menjadi lebih simetris dan baik. Untuk derajat yang cukup besar dan lebih dari 40 tahun, maka disarankan melakukan senam Schroth dan pemakaian brace di malam hari.

*Semua foto pasien yang sesungguhnya, tidak direkayasa, property klinik kami dan semuanya asli.

Download E-book - Mengenal Skoliosis dan Terapinya

WhatsApp us
Malcare WordPress Security