0 Items

Skoliosis Ada 7 Jenis Klasifikasi Pola Kurva

Skoliosis, secara keselurunan dapat digolongkan ke dalam 7 jenis pola kurva. Untuk itu maka diperlukan terapi dan program yang tepat untuk mengatasi pola kurva scoliosis ini dengan benar.

Oleh karena itu penting bagi pasien mengetahui dan mengerti bagaimana pola ini berkembang dan cara paling efektif dalam mengatasi scoliosis dengan baik.

Banyak terapis, dokter bahkan pembuat brace tidak mengerti cara bekerja dari pola yang ada sehingga membuat scoliosis bertambah parah. Karena bila salah menangani pola tertentu dengan latihan atau pengobatan yang tidak spesifik atau customized untuk Anda maka hasilnya akan menjadi sia-sia.

Kenapa Mengetahui Pola Skoliosis ini penting? Karena dengan tidak mengetahui pola scoliosis yang ada, maka terapi tidak tepat sasaran dan mengakibatkan penundaan pengobatan yang bisa berujung kurva scoliosis yang semakin parah. Oleh karena itu penting bagi Anda memilih pengobatan yang spesifik! Latihan dan olah raga yang spesifik!

Schroth merupakan latihan dan senam yang diterapkan secara spesifik! Schroth secara tepat memberikan program yang berbeda satu dengan yang lainnya sesuai pola kurva yang ada! Demikian juga dengan Brace GBW, brace kami memberikan koreksi secara spesifik, oleh karena itu bentuk brace utk setiap pola kurvapun berbeda dan dilakukan dengan teknologi 3 Dimensi!

Jangan buang waktu, tenaga dan energi melakukan senam / olah raga dan pengobatan yang tidak melakukan koreksi spesifik! Banyak orang bertanya, bolehkah berenang? Jawabannya: Boleh. Tetapi berenang bukanlah gerakan koreksi yang spesifik untuk scoliosis! Oleh karena itu dengan melakukan berenang saja, maka tidak menghambat perkembangan skoliosis Anda! Berenang baik untuk meningkatkan stamina fisik anda, tetapi tidak spesifik dalam membuat skoliosis Anda menjadi lebih baik. Demikian ketika Anda, memilih brace sebagai pengobatan, bila dari bentuknya saja sudah simetris, maka Anda sudah mengetahui kalo Brace tersebut tidak spesifik! Carilah yang asimetrikal, spesifik sesuai pola kurva dan mengkoreksi secara 3 dimensi! Brace GBW

Jadi Anda sudah tau sekarang, Skoliosis Ada 7 Jenis. Sudahkah Anda bertanya jenis yang manakah scoliosis Anda kepada dokter?

Yuk ikut program Giveaway dan dapatkan berbagai hadiah menarik

00
Months
00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Yuk ikut program Giveaway dan dapatkan berbagai hadiah menarik

WhatsApp us
X