0 Items

Pada 27 Januari 2020 pukul 18.00-21.00 di Hotel Ibis Harmoni telah diadakan acara “Meet and Greet” bersama seorang pendiri rehabilitasi Skoliosis ‘Schroth Best Practice’ German dan penemu brace skoliosis GBW bernama Dr. Hans Rudolf Weiss, seorang dokter Ortopedi & Rehab Medik dari Jerman yang banyak membantu pasien skoliosis di berbagai negara khususnya di Indonesia.

Tujuan hadirnya Dr. Hans Rudolf Weiss pada kesempatan ini untuk mengenalkan dan membuktikan bahwa metode schroth yang hampir berusia 100 tahun serta brace skoliosis GBW benar-benar ada, dan telah terbukti banyak pasien yang sudah tertolong dengan pengobatan metode ini. Sehingga masyarakat dan pasien brace GBW bisa lebih mengerti secara langsung mengenai konsep brace skoliosis GBW dalam penyembuhannya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh dokter spesialis ortopedi, rehab medik, kedokteran olahraga, dan dokter umum. Dokter-dokter yang hadir bisa lebih mengenal dan mengerti konsep schroth dan brace skoliosis GBW dalam menolong pasien skoliosis. Sehingga ke depannya dokter-dokter bisa bekerja sama menggunakan metode tersebut agar lebih banyak pasien skoliosis di Indonesia yang dapat ditolong secara tepat dan benar.

Metode Schroth dan brace skoliosis GBW dapat dibaca dalam buku Schroth terapi yang baru launching pada hari yang sama. Untuk kerjasama tentang metode tersebut, bisa menghubungi SBP South East Asia di Jl. Daan Mogot Raya No.176A, yang telah menangani pasien skoliosis sejak 2015 dengan metode schroth dan brace skoliosis GBW.

Kunjungan Dr. Hans Rudolf Weiss untuk pertama kalinya ini menarik antusias para peserta. Pada sesi seminar beliau menjelaskan beberapa metode penanganan skoliosis. Salah satu metode/isu yang menjadi perhatian adalah metode operasi tulang belakang. Metode ini memiliki resiko lebih besar dan rentang waktu penanganan yang cenderung lama. Menunggu waktu untuk operasi  selama masa pertumbuhan memilki dampak buruk terhadap pertumbuhan tulang belakang pasien. Sementara itu, metode berikutnya yaitu terapi yang dapat dilakukan dengan menggunakan brace skoliosis.

Dalam acara ini juga terdapat sesi berbagi cerita antara pasien dengan para audience dan orang tua pasien. Pada sesi ini pasien dan orang tua pasien dapat berbagi tips-tips yang dapat digunakan agar hasil terapi mencapai maksimal. Sesi berbagi kisah ini diisi oleh pasien yang berusia balita, remaja dan dewasa. Kesimpulan tentang cara mencapai hasil terbaik adalah menjalani semua sesi terapi dengan penuh komitmen dan disiplin serta tidak lupa untuk melakukan check up setiap 3 bulannya.

Sesi foto bersama Dr. Hans Rudolf Weiss pada acara Meet & Greet 27/01/20

Sebanyak 30 peserta pertama yang hadir memiliki kesempatan tambahan untuk melakukan konsultasi secara langsung dengan Dr. Hans Rudolf Weiss keesokan harinya, yaitu pada 28 Januari 2020 di Spine Clinic Family Holistic. Hal ini merupakan kesempatan yang langka bagi pasien skoliosis yang memiliki masalah dengan tingkat kesulitan yang tinggi maupun pasien baru yang ingin berkonsultasi secara langsung dalam menentukan terapi yang terbaik bagi mereka.

Video liputan acara Meet and Greet bersama Dr. Hans Rudolf Weiss bisa dilihat secara lengkap di sini.

Yuk ikut program Giveaway dan dapatkan berbagai hadiah menarik

00
Months
00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Yuk ikut program Giveaway dan dapatkan berbagai hadiah menarik

WhatsApp us
X