0 Items

Annie, umur 15 tahun. Orangtuanya memutuskan untuk memakai Brace skoliosis yaitu GBW

Annie, umur 15 tahun, dengan derajat kelengkungan di Punggung sebesar 30°, pada pinggang sebesar 19°. Umur tulang Risser 4. Menstruasi pertama kali 1,5 tahun lalu. Perputaran rotasi pada tulang punggung (ATR) 12°. Bisa dikatakan punggung seperti punuk onta sangat terlihat jelas. Orang tuanya memutuskan untuk memakaikan Skoliosis Brace yaitu Gensingen Brace (GBW) untuk Annie. Selain lebih ringan, brace ini lebih kecil dan melekat di badan, sehingga lebih tersembunyi di dalam baju.

Gambar di kiri, menunjukkan foto rontgen dan kondisi tubuh tanpa brace. Di kanan, terlihat foto rontgen dan kondisi tubuh memakai brace, kelengkungan di punggung dari 30° turun hingga -6° (over koreksi), berarti koreksi mencapai 100%. Kelengkungan di pinggang dari 19° turun hingga 5°.

Brace Skoliosis ini 3D dan asimetri, artinya brace ini secara tepat memberikan koreksi pada kelengkungan tulang yang diperlukan dan tidak menghalangi pertumbuhan si anak

Di kanan, terlihat Skoliosis Brace yang kecil, ringan, brace memberikan ruang kosong agar bagian yang melengkung masuk dapat bertumbuh keluar. Dan perlu ditekankan, Skoliosis Brace ini 3D dan asimetri, artinya brace ini secara tepat memberikan koreksi pada kelengkungan tulang yang diperlukan dan tidak menghalangi pertumbuhan si anak. Karena brace ini memakai teknologi scan 3Dimensi.

Pasien kemudian meneruskan rehabilitasi dengan senam Schroth dan mempelajari posisi postur tubuh yang benar.

Gensingen German 3D CAD/CAM Skoliosis Brace

WhatsApp us
Malcare WordPress Security