Frozen Shoulder atau Bahu Beku

Frozen Shoulder atau Bahu Beku

Frozen Shoulder atau Bahu Beku juga dikenal dengan nama Adhesive Capsulitis, menyebabkan nyeri dan kekakuan pada sendi bahu. Dengan bertambahnya waktu sendi bahu menjadi semakin sulit untuk digerakan.

Biasanya pasien tidak menyadari kapan dimulainya “frozen shoulder’ ini, karena kesibukan kerja dan aktivitas. Dimulai dari keterbatasan melakukan gerakan tertentu hingga nyeri walaupun tidak digerakan.

Jumlah pasien Frozen Shoulder atau Bahu Beku kira-kira 2% dari populasi, paling berpengaruh pada orang dengan umur antara 40 dan 60, dan terjadi pada wanita lebih sering daripada pria.

Resiko menderita Bahu Beku bisa bertambah, bila mempunyai kondisi kesehatan seperti: Diabetes, Stroke, hypertiroid, hypotiroid, Parkinson, dll

Resiko menderita Bahu Beku ini bisa bertambah, bila anda mempunyai kondisi kesehatan tertentu seperti: Diabetes, Stroke, hypertiroid, hypotiroid, Parkinson, ataupun cedera tertentu yang meyulitkan Anda menggerakan lengan. Dengan berkurangnya pergerakan, maka sendi akan semakin kaku dan sulit digerakan, akibat dari otot dan sendi yang semakin lengket.

Frozen Shoulder atau Bahu Beku

Pengobatan non bedah, atau terapi konservatif masih lebih diutamakan untuk pengobatan Frozen Shoulder atau Bahu Beku, seperti akupuntur, suntikan cairan synovial ke sendi, fisioterapi ataupun latihan exercise yang mengerakkan bahu secara maksimal.

Kami selain pengobatan di atas, kami juga menggunakan teknik quantum neurology menggunakan laser dan percussion untuk mengkoreksi tulang yang bergerak pada sendi bahu, seperti tulang clavicle, tulang belikat, dan humerus sehingga bahu dapat kembali normal bergerak dan rasa sakit bisa mereda.

Frozen Shoulder mempunyai tingkatan atau stage yang berbeda, segera konsultasikan diri anda dengan dokter dan dapatkan penjelasan dan pengobatan yang tepat sehingga menghindari Anda dari resiko dan konsekuensi nyeri yang berkelanjutan.

Bisa hubungi 021-5684470 untuk pendaftaran di Spine Clinic Family Holistic. Tidak ada yang terlalu terlambat dan bila kesembuhan ada di dalam jangkauan Anda maka usahakan itu menjadi milik Anda.

Video di atas menunjukkan dengan Quantum Neurology, maka Bahu Beku dalam 36 detik pun bisa kembali normal. Persendian bahu yang kembali normal dan sehat bisa menjadi milik Anda. dr. Budi S Widjaja, spesialis rehabilitasi tulang belakang akan memberikan pengobatan yang terbaik dan efektif yang pernah Anda bisa bayangkan.

WhatsApp us
Frozen Shoulder atau Bahu Beku