Dengan penggunaan Brace 3D GBW, kami melakukan koreksi 3Dimensi.

Skoliosis harus dimengerti secara 3Dimensi, karena pada pasien scoliosis, tulang belakang bukan hanya bengkok ke sisi kiri atau kanan, tetapi juga berputar. Untuk pasien scoliosis yang parah, akan mengalami perputaran yang cukup besar, sehingga menarik tulang rusuk yang menempel pada tulang belakang serta mendorong tulang belikat menonjol keluar.

Pada Gambar MRI-kiri (dibawah ini), menunjukkan rogga tubuh dilihat dari atas, pasien scoliosis, terlihat tulang belakang yang berputar seperti punuk onta, tulang rusuk bagian kanan menonjol ke belakang, dan tulang rusuk bagian kiri menonjol ke depan. Sehingga menyebabkan dada tidak rata dan payudara yang tidak sejajar.

Bagaimana Brace 3D GBW bekerja?
MRI Skoliosis

Pada gambar MRI-kanan, terlihat rongga tubuh yang normal.

Dengan penggunaan Brace 3D GBW, kami melakukan koreksi 3Dimensi, yang mengkoreksi perputaran tulang belakang dan rusuk pada pasien scoliosis. Pada gambar. Pada gambar kanan di bawah, terlihat dorongan dari kiri depan dan kanan belakang ini merupakan koreksi terhadap punuk onta yang diberikan brace, sedangkan kanan depan dan kiri belakang ada ruang bebas, agar anak bisa bertumbuh dan bernafas secara normal.

Bagaimana Brace 3D GBW bekerja?
Koreksi 3D GBW

Gambar di bawah ini, memperlihatkan model daripada Brace 3D GBW

Pada bagian depan asimetrical, Pada bagian tubuh yang menonjol (punuk onta) ditekan, dan pada bagian tubuh yang cekung diberi ruang bebas agar bisa kembali normal. Kondisi ini sangat menolong orang yang mempunyai pinggul atau punggung yang berputar dan menonjol keluar. Brace dengan counter rotasi ini adalah brace 3D CAD/CAM (design dan manufacture secara komputer). Jadi bila anda menemukan brace dengan permukaan yang simetrical. dan tidak counter-rotasi maka pada dasarnya brace tersebut tidak layak dipakai.

Bagaimana Brace 3D GBW bekerja?
Brace 3D CAD CAM

Download E-book - Mengenal Skoliosis dan Terapinya

Bagaimana Brace 3D GBW bekerja?
WhatsApp us
Bagaimana Brace 3D GBW bekerja?